Sabtu, Mei 25, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Catherine Wilson Tetap Ingin Cerai, Meski Hasil Mediasi dengan Suami Belum Ada Titik Terang

JAKARTA – Catherine Wilson tetap pada keputusannya untuk menyudahi pernikahannya dengan Idham Mase. Hari ini, Rabu (24/1/2024), pasutri itu menjalani sidang cerai dengan agenda mediasi.

Sayangnya, mediasi yang dijalani Catherine Wilson dan Idham Mase belum membuahkan hasil. Perempuan yang akrab disapa Keket itu mengatakan belum adanya kesepakatan antara kedua pihak atas mediasi yang dijalani.

“Iya fix (akan cerai). Memang sudah kemauan saya juga sih ingin bercerai,” aku Catherine Wilson usai sidang, di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

“Hasil mediasinya tadi masih belum ada kesepakatan,” tambah Catherine Wilson.

Diakui Keket, Bukan hanya karena tinggal terpisah yang membuatnya ingin bercerai. Namun ada hal lain yang menjadikan Keke memutuskan menyudahi rumah tangganya dengan Idham Mase.

“Bukan hanya LDR aja, tapi ini tanggung jawabnya tidak ada,” ujarnya.

Menikah dengan Idham Mase, Keket awalnya tidak merasa keberatan harus ikut suami menetap di Makassar. Ia juga, tak masalah bolak-balik ke Jakarta menjalani aktivitas di industri hiburan.

“Tadinya malah saya sering bolak balik Jakarta. Kalau ada kerjaan ke Jakarta kalau nggak ada kerjaan balik lagi ke sana gitu,” katanya.

“Tapi kan di sana saya juga diperlakukannya seperti apa. Jadi buat apa saya ditinggal, juga buat apa. Mendingan saya di Jakarta,” tambahnya.

Sidang cerai Catherine Wilson dan Idham Mase rencananya akan kembali digelar pada 31 Januari 2024. Sidang berikutnya akan mengagendakan pembacaan gugatan. (Lpt/KN)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular