Sabtu, Mei 25, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah Memberikan Zakat sebesar Rp. 40 Juta di Peresmian Kantor Baznas Kukar

TENGGARONG – Disela-sela acara peresmian Kantor Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kutai Kartanegara (Kukar) Kamis (4/4/2024), Bupati Kutai Kartanegara, Edi Damansyah, turut serta dalam momen bersejarah ini dengan memberikan zakat sebesar Rp. 40 juta. Penyerahan zakat tersebut dilakukan di kantor Baznas Kukar yang baru di Tenggarong Seberang.

“Iya karena ini adalah kewajiban umat muslim ya, oleh sebab itu semua harus berzakat pada bulan suci Ramadan ini,” pungkasnya.

Dalam acara yang disaksikan oleh Ketua Baznas Kaltim dan Ketua Baznas Kukar, Bupati Edi Damansyah menegaskan komitmennya dalam mendukung kegiatan amal dan kesejahteraan masyarakat melalui pembayaran zakat.

Tindakan ini tidak hanya sebagai bentuk ibadah, tetapi juga sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial kepada sesama.

Kehadiran Bupati dalam acara peresmian kantor Baznas yang baru menunjukkan dukungan penuh dari pemerintah daerah terhadap upaya-upaya dalam meningkatkan kesejahteraan dan pelayanan bagi masyarakat Kukar.

Semoga zakat yang diberikan oleh Bupati Edi Damansyah dapat memberikan manfaat yang besar bagi mereka yang membutuhkan, serta menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk ikut berperan dalam pembangunan sosial dan kemanusiaan.

“Iya Semoga berguna bagi penerima zakat apa yang telah kita salurkan pada hari ini,” tutupnya. (adv)

Penulis : Hanafi

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular