Selasa, Mei 28, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bupati Kukar Edi Damansyah Jalani Silaturahmi di Kecamatan Loa Janan

TENGGARONG – Bupati Kutai Kartanegara, Edi Damansyah, melaksanakan kunjungan silaturahmi ke dua tempat di Kecamatan Loa Janan pada minggu (31/3/2024). Kunjungan pertama dilakukan di Masjid Roudhotul Firdaus, Desa Loa Duri Ilir, dimana beliau menyerahkan bantuan kepada Yayasan Masjid Roudhotul Firdaus dan 20 warga penerima sembako.

“Kami menerima informasi dari rekan-rekan di kabupaten bahwa Bupati ingin mengunjungi semua forum masyarakat yang ada. Hari ini fokusnya adalah kecamatan Loa Janan, terutama di Masjid Roudhotul Firdaus,” ujar Camat Loa Janan Hery Rusnadi.

Bupati Edi Damansyah didampingi oleh beberapa perangkat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kutai Kartanegara, serta mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat, termasuk kalangan NU, Muhammadiyah, dan LDII.

Setelah kunjungan di Masjid Roudhotul Firdaus, Bupati melanjutkan perjalanan ke Kondok Pesantren Al-Muhajirin di Desa Loa Janan Ulu. Di sana, beliau juga akan menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat dan beberapa yayasan yang ada di Kecamatan Loa Janan, seperti Desa Batuah, Desa Tani Bakti, Loa Duri Ulu, Loa Duri Ilir, dan Loa Janan Ulu.

“Kami menyambut baik kunjungan Bupati dan seluruh perangkat OPD-nya. Interaksi yang terjadi antara pemimpin dan masyarakat membawa pesan-pesan pembangunan langsung ke masyarakat,” tambah Hery. (adv)

Penulis : Hanafi

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular