Sabtu, Juni 22, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bupati Kukar: Dedikasi Kukar IDAMAN untuk Kesejahteraan Bersama

TENGGARONG – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah, menekankan komitmen kuat Pemerintah Daerah Kukar dalam memberikan layanan terbaik dan fasilitasi untuk kebutuhan masyarakat. Program Kukar IDAMAN (Inovatif, Berdaya Saing, dan Mandiri) menjadi fokus utama dalam upaya meningkatkan kesejahteraan warga.

Dalam evaluasi program, Bupati mengungkapkan kepuasannya karena 23 program dedikasi Kukar IDAMAN dapat dilaksanakan tepat waktu dengan dukungan besar dari masyarakat. “Dukungan dan doa dari masyarakat sangat kami hargai agar upaya pembangunan dan kerja baik yang telah dilakukan dapat terus berjalan lancar,” katanya.

Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan kerjasama yang telah diberikan dalam mewujudkan visi Kukar IDAMAN. “Dengan doa dan dukungan semua, saya yakin Kutai Kartanegara akan menjadi daerah yang masyarakatnya hidup dalam kesejahteraan dan kebahagiaan,” tambahnya.

Dengan semangat dan komitmen yang kuat, Pemerintah Daerah Kukar bertekad untuk terus mewujudkan visi Kukar IDAMAN demi kesejahteraan dan kemajuan bersama bagi seluruh masyarakat. (adv)

Penulis : Hanafi

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular