Rabu, April 17, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Brace Lilipaly Antar Borneo FC ke Puncak Klasemen

KORANUSANTARA – Stefano Lilipaly tampil gemilang. Dua gol dibukukannya saat Borneo FC bertandang ke Stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi, markas Bhayangkara Presisi, Jumat malam, 18 Agustus 2023. Masing-masing pada menit 63 dan 73. Skor pun berakhir 0-2.

Kemenangan ini merupakan kali pertama diraih tim berjuluk Pesut Etam di partai tandang. Sekaligus  mengantarkan Borneo FC merangsek ke posisi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2023 dengan 16 poin.

Setelah pertandingan, pelatih Borneo FC, Pieter Huistra bersyukur atas kemenangan tandang perdana timnya. Kendati demikian, pelatih berpaspor Belanda itu mengaku tak sepenuhnya puas. Sebab dia menilai timnya masih belum bermain sesuai harapannya.

“Saya senang dengan hasil pertandingan. Tapi dari segi permainan, tim tidak bermain bagus di babak pertama. Tapi inilah sepak bola, kita harus fokus. Kita senang dengan tiga poin ini tapi tim harus fokus lagi ke pertandingan berikutnya,” ungkap Pieter.

Sementara itu kiper Pesut Etam Nadeo Argawinata bersyukur atas hasil manis yang direngkuh timnya. Dia tak menampik bahwa di babak pertama timnya memang bermain kurang maksimal. Tapi di babak kedua tim berhasil tampil lebih baik dan mencetak dua gol. “Bersyukur akhirnya kita bisa dapat tiga poin di laga tandang,” ucapnya. (*

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular