Minggu, Mei 26, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bonus Atlet Berau Belum Cair, Subroto Desak untuk Direalisasikan

TANJUNG REDEB – Belum kunjung cairnya bonus atlet berprestasi pada perheletan Porpov VII Kaltim beberapa waktu lalu menjadi perhatian Anggota Komisi III DPRD Berau, Subroto.

Dirinya membeberkan, beberapa waktu lalu jajaran Komisi III DPRD Berau sudah melakukan rapat pertemuan dengan KONI guna membahas bonus atlet. “Kami (Komisi III, red) sudah mendesak bonus untuk atler segera direalisasikan, karena itu hak mereka yang sudah beprestasi,” ungkapnya.

Dia menyebut, dalam APBD Perubahan tahun 2023 ini seluruh bonus atlet sudah terselesaikan. “Saya harap bisa segera dicarikan,” katanya.

Politikus Golkar ini meminta ke depannya, anggaran yang sudah ditetapkan dapat digunakan untuk peningkatan cabang olahraga (Cabor). “Jadi setelah berprestasi tidak menunggu lagi anggaran perubahan atau anggaran baru. Itu harapan kami ke depan ya,” ungkapnya.

Pihaknya selaku Komisi III DPRD Berau juga sudah berulang kali sampaikan kepada KONI, agar konsisten beri perhatian menyeluruh kepada cabor. “Yang kami harapkan seluruh cabor dinaungan KONI Berau ini bisa meraih prestasi di kancah nasional. Kemudian soal anggaran untuk cabor kami selalu support dan lakukan pengawasan,” pungkasnya. (ADV/KN)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular