Minggu, Mei 26, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Blackpink dan YG Entertainment Bisa Pisah

KORANUSANTARA – Tahun ini menjadi tahun ketujuh Blackpink. Artinya, kontrak eksklusif tahap pertama dengan YG Entertainment berakhir. Bahkan, terminnya pun dikabarkan telah berakhir bulan lalu. Tepat dengan bulan debut Blackpink pada Agustus 2016. Isu merebak di kalangan Blink, sebutan fans grup tersebut dan media.

Di pertengahan pekan lalu, sejumlah media sempat memberitakan bahwa hanya Rose yang telah meneken kontrak baru. Sementara itu, Jennie, Jisoo, dan Lisa tengah bernegosiasi untuk pindah agensi, tetapi tetap tergabung dalam Blackpink. Bahkan, Newsen sempat memberitakan bahwa Lisa dipastikan bakal meninggalkan YG Entertainment dalam waktu dekat.

Namun, riuhnya gosip tersebut ditanggapi dingin oleh agensi. ’’Saat ini belum ada konfirmasi tentang perpanjangan kontrak karena masih ada dalam tahap diskusi,’’ ungkap perwakilan YG Entertainment lewat pernyataan resmi.

Banyak fans yakin, salah satu agensi hiburan empat besar Korea itu bakal habis-habisan mempertahankan Blackpink. Sebab, grup tersebut menjadi satu-satunya girl band mereka yang masih aktif. Kuartet pelantun How You Like That itu juga menjadi salah satu aset sekaligus musisi terbesar agensi setelah 2NE1 bubar dan seluruh personel Big Bang meninggalkan YG Entertainment. (*) 

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular