Selasa, Mei 28, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bila Terpilih Jadi Presiden, Prabowo Janjikan AHY Posisi Strategis

MALANG – Capres nomor (capres) urut 2 Prabowo Subianto menjanjikan akan memberi tugas strategis kepada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bila terpilih menjadi presiden masa bakti 2024-2029.

Hal itu diungkap langsung Prabowo saat menghadiri kampanye akbar bersama Partai Demokrat di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur pada Kamis (1/2/2024).

Prabowo awalnya menghaturkan, terima kasih kepada AHY yang sudah menjadi bagian dari koalisi pasangan Prabowo-Gibran. Prabowo menyanjung sosok AHY yang dinilai sebagai salah satu aset yang dimiliki bangsa Indonesia.

“Terima kasih AHY. Anda aset bangsa. Saya yakin pada saatnya Anda juga akan berperan di tingkat nasional saudara-saudara sekalian,” kata Prabowo.

Di hadapan pendukung dan simpatisan, Prabowo kemudian menyampaikan janjinya bila terpilih menjadi presiden, khususnya kepada AHY. Namun, Prabowo tak membeberkan secara gamblang hal tersebut.

“Yang jelas kalau Prabowo-Gibran menerima mandat, AHY akan saya beri tugas yang sangat strategis dan sangat penting,” ujar Prabowo.

Tak hanya AHY, Prabowo mengatakan, dia juga akan menggandeng putra-putri terbaik untuk ikut ambil bagian membangun bangsa Indonesia. Dalam hal mengelola kekayaan bangsa, memberantas kemiskinan.

“Kita butuh putra-putri terbaik dari semua bangsa dari semua suku dari semua agama dari semua ras kita butuh putra-putri terbaik bangsa untuk membangun bangsa ini, untuk mengelola kekayaan kita, untuk menghilangkan kemiskinan dari bangsa Indonesia,” tandas dia. (Lpt/KN)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular