Senin, Februari 26, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bertemu KH Abuya Murthado, Prabowo: Didoakan Semoga Amanah Jadi Presiden

KORANUSANTARA – Prabowo Subianto memanfaatkan masa kampanye dengnn berziarah ke makam Sultan Hasanuddin Banten dan makam KH Abuya Dimyati.

Di sela-sela ziarah makam KH Abuya Dimyati, capres nomor urut 2 itu berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Roudlotul Ulum Cidahu, Pandeglang. Di sana, ratusan anak ponpes dan para ibu sudah menunggu Prabowo.

Prabowo lantas menggelar pertemuan dengan Abuya Murthado, putra dari Abuya Dimyati. Keduanya membahas sejumlah persoalan bangsa. Dalam kesempatan itu, Abuya juga memberikan nasihat dan wejangan untuk Prabowo.

’’Tadi didoakan semoga amanah jadi presiden. Ada pula nasihat dan wejangan. Isinya kepedulian pada NKRI, keutuhan bangsa, dan peduli kepada rakyat, khususnya umat Islam,’’ kata Prabowo seusai pertemuan.

Abuya mendoakan Prabowo untuk dapat mewujudkan cita-cita para leluhur. Yakni, melaksanakan UUD 1945 dan mengamalkan Pancasila. ’’Jadi, jangan hanya dijadikan semboyan karena itu adalah jati diri anak bangsa,’’ kata Abuya.

Saat berziarah ke makam Sultan Maulana Hasanuddin, Prabowo juga menyempatkan untuk bersilaturahmi dengan Tubagus Ahmad Syadzili selaku ketua Kenadziran Banten. (*) 

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular