Senin, Juli 15, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berpisah dari Ammar, Ibel Tuntut Hak Asuh Anak

KORANUSANTARA – Bahtera rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella terancam karam. Di usia lima tahun pernikahannya, Ibel, sapaan Irish, diketahui mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok.

Kabar tersebut dibenarkan oleh M Kamal Syarif selaku humas. Dia mengungkapkan bahwa sidang perdana Ibel dan Ammar sudah digelar pekan lalu, tepatnya pada Kamis, 16 November 2023. Dalam agenda tersebut, hanya pihak Ibel yang memenuhi panggilan. ’’Persidangan telah dilaksanakan. Dihadiri kuasa hukum penggugat, namun Irish Bella tidak datang,” kata Syarif di kantornya, Senin, 20 November 2023.

Sementara itu, Ammar tidak diketahui secara pasti alasan dirinya mangkir dari panggilan pengadilan. Tergugat juga disebut tidak mengirimkan kabar apa pun kepada pihaknya, baik secara langsung maupun melalui tim kuasa hukumnya.

Pihaknya berencana melayangkan surat pemanggilan ulang kepada Ammar untuk sidang lanjutan. Selain cerai, Ibel juga menuntut hak asuh kedua buah hati mereka, Air Rumi Akbar 1453 dan Ara Puti Sabai Akbar.

Soal pembagian harta gono-gini, dia menyebut tidak masuk dalam gugatan yang diajukan Ibel. Rencananya, sidang lanjutan Ammar dan Ibel dijadwalkan kembali bergulir pada Kamis, 23 November 2023.

Kerenggangan rumah tangga Ammar dan Ibel santer dikabarkan sejak beberapa bulan lalu. Rumor tersebut diperkuat setelah Ibel diketahui tidak pernah menjenguk suaminya selama mendekam di hotel prodeo karena kasus penyalahgunaan narkoba. Pihak keluarga sempat menjelaskan bahwa hal itu disebabkan sang aktris tengah fokus mengurus kedua anaknya. (*) 

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular