Minggu, Mei 26, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bahas Strategi Pemenangan Bersama PKB dan PKS

KORANUSANTARA – Setelah mendeklarasikan berpasangan dengan Muhaimin Iskandar, Anies Baswedan terus menyusun strategi pemenangan. Konsolidasi terus dilakukan dengan partai pengusung yang tergabung di Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP).

Senin, 11 September 2023, Anies membahas program pemenangan bersama jajaran pengurus PKB di Kantor DPP PKB, Cikini, Jakarta Pusat. Mulai dari program jangka pendek hingga memetakan strategi pemenangan pasangan Anies-Muhaimin (Amin). Muhaimin Iskandar, ketua umum PKB menjelaskan, secara teknis pihaknya sudah menentukan siapa saja yang akan ditugaskan dalam kerja pemenangan. ”Kami menyiapkan berbagai pemetaan yang akan menjadi action pemenangan pasangan Amin,” kata Muhaimin dalam konferensi pers bersama Anies.

Anies menambahkan, pertemuan bersama jajaran elite PKB juga bertujuan untuk pendalaman visi. Dia menyebut, agenda besar yang akan diusung oleh pasangan Amin, antara lain, kesetaraan kesempatan di sektor pendidikan, kesehatan, hingga lapangan pekerjaan. ”Kesetaraan ini menjadi visi kita,” ujarnya.

Anies melanjutkan, rencananya Selasa, 12 September 2023, pihaknya dan jajaran elite PKB akan bertemu dengan para pengurus DPP PKS. Namun, Anies belum bisa menjabarkan secara detail agenda pertemuan dengan PKS.(*)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular