Sabtu, Juni 22, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ariana Grande dan Dalton Gomez Dikabarkan Berpisah

KORANUSANTARA – Kisah kasih Ariana Grande dan Dalton Gomez dikabarkan berakhir. Bahtera rumah tangga yang sudah dijalin dua tahun terakhir disebut karam.

Dalton yang seorang agen real estate cukup terkejut dengan dunia selebriti yang dijalani Grande. Terutama setelah pembatasan Covid-19 dicabut. Dia harus menghadapi jadwal yang padat hingga keluar Los Angeles dan menghindari kejaran paparazi. Masalah semakin rumit ketika Grande harus ke Inggris pada Desember tahun lalu untuk syuting film Wicked (2024).

Mereka mulai berpisah Januari lalu. Pada Mei mereka mencoba rujuk, tapi hanya bertahan dua pekan. Kini, mereka akan mulai menjalani proses perceraian. Kabar itu diperkuat dengan Grande yang tak lagi memakai cincin pernikahan di jari manisnya saat menghadiri pertandingan tenis Wimbledon akhir pekan lalu.

’’Mereka diam-diam dan dengan penuh kasih memilih menjalin persahabatan saja,’’ kata seorang sumber, seperti dilansir dari Entertainment Tonight. Grande dan Gomez menikah pada Mei 2021. Namun, kabarnya, mereka tidak dapat melalui masa pandemi Covid-19 dengan baik. (*)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular