Jumat, September 29, 2023
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Antusias Berperan di 5 Detik & Rasa Rindu

KORANUSANTARA – Prilly Latuconsina kembali dipercaya menjadi tokoh utama dalam sebuah series. Terbaru, aktris 26 tahun tersebut didapuk memerankan tokoh Via dalam serial 5 Detik & Rasa Rindu. Dalam proyek tersebut, Prilly diberi kesempatan menjajal dunia pekerjaan sebagai manajer artis.

Dia mengaku mendapat banyak pelajaran yang sebelumnya tidak pernah diketahui atau dirasakan dari perannya tersebut. ’’Aku cukup belajar bagaimana cara kerja manajer label, seperti dari ngegaet penyanyi,” katanya saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Bukan hanya itu, dia juga merasakan posisi manajer artis saat membujuk hingga memaksa talent-nya yang menolak untuk gimik. Padahal, gimik tersebut diperuntukkan demi mendompleng popularitas sang artis. Dan, pengalaman itu membuatnya memahami pekerjaan seorang manajer.

’’Padahal, di kehidupan nyata aku sendiri juga nggak mau kalau disuruh gimmick. Ada beberapa pandangan yang selama ini aku nggak ngerti jadi ngerti demi kesuksesan. Jadi, ngerasain dua dunia sebagai manajer dan artisnya,” jelas Prilly.

Kemudian, dia juga jadi paham memprioritaskan sesuatu di kondisi tertentu. Sebab, konflik yang dialami Via bukan hanya dari sisi pekerjaan, melainkan juga dari keluarga dan kisah cintanya. ’’Nah, semua itu sebenarnya bergantung kita mau ngejar yang mana. Karena semua orang punya konfliknya masing-masing,” cetus dia.

5 Detik & Rasa Rindu merupakan serial adaptasi dari buku berisi sekumpulan puisi karya Prilly dari judul yang sama. Series garapan rumah produksi MD Pictures itu rencananya tayang di platform streaming WeTV mulai 8 September. (*)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular