Senin, Februari 26, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Anies Ajak Pendukung dan Simpatisan Kerja Lebib Keras Sebulan ke Depan

TAPANULI TENGAH – Calon presiden nomor urut 3 Anies Baswedan mengajak semua pendukung dan simpatisan untuk bekerja lebih keras lagi dalam menyosialisasikan visi, misi, dan program kerja, serta memperkenalkan pasangan calon Anies-Muhaimin (AMIN) kepada masyarakat.

“Siap bekerja bersama satu bulan ke depan. Siap menjangkau semua satu bulan ke depan,” kata Anies saat berkampanye di Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Jumat (12/1/2024).

Dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Jumat, Anies optimistis dengan perjuangan yang diiringi keikhlasan dan kerja keras dalam satu bulan ke depan akan tuntas dan dikabulkan.

Mantan gubernur DKI Jakarta itu menegaskan bahwa untuk meraih kesuksesan, maka tantangan yang dihadapi sangat besar. Oleh karena itu, dia mengajak agar terus memperjuangkan perubahan yang sudah ada di depan mata.

“Apa kita akan mundur? Apa kita akan jera?” kata Anies yang disambut teriakan “tidak” dari para pendukungnya.

Dia mengatakan kesempatan untuk melakukan perubahan harus dimanfaatkan dengan baik dan penentu perubahan itu hanya selama enam jam di hari pencoblosan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Bila kita menginginkan perubahan, kesempatannya hanya enam jam,” ujar Anies Baswedan.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan tiga peserta Pilpres 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

Masa kampanye berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024. (Ant/KN)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular