Selasa, Juni 18, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Agensi Benarkan Jisoo dan Ahn Bo-hyun Putus

KORANUSANTARA – Jalinan asmara Jisoo dengan aktor Ahn Bo-hyun hanya seumur jagung. Setelah tiga bulan berpacaran, keduanya sepakat mengakhiri hubungan. Hal tersebut dipertegas  YG Entertainment, agensi yang menaungi Blackpink yang menuturkan bahwa artisnya itu sudah putus dengan Bo-hyun.

’’Tanpa disadari hubungan Jisoo dan Ahn Bo-hyun merenggang karena kesibukan kerja dan mereka memilih putus,” ujar seorang sumber, dikutip dari Soompi. YG pun membenarkan kabar tersebut. ”Memang seperti itu keadaannya,” tutur mereka, Selasa, 24 Oktober 2023.

Selain perpisahannya dengan bintang drama See You in My 19th Life itu, Jisoo juga membawa berita tentang rencana film barunya. Dia mendapat tawaran peran di film yang judul sementaranya adalah Omniscient Reader’s Viewpoint.

Film itu dibuat berdasar web novel laris dengan judul sama. Bercerita tentang Kim Dok-ja yang hidupnya mendadak berubah setelah masuk ke dalam web novel yang dibacanya.

Juni lalu diumumkan jika aktor Ahn Hyo-seop tengah dalam pembicaraan untuk memerankan Dok-ja. Sementara itu, Lee Min-ho disebut sudah menerima tawaran peran Yoo Joong-hyuk, karakter utama novel yang dibaca Dok-ja. Jisoo nanti akan bermain sebagai Lee Ji-hye, pelajar yang dirawat Joong-hyuk. (*) 

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular