Selasa, Mei 28, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

ABDESI Kukar Dukung Kembali Edi Darmansyah Sebagai Bupati Kukar

TENGGARONG – Dalam acara buka puasa bersama di Pendopo Bupati Kukar beberapa waktu lalu, Ketua Dewan Asosiasi Badan Eksekutif Desa Seluruh Indonesia (ABDESI) Cabang Kukar, Yahya Basri Markusin, menegaskan dukungan terhadap Edi Darmansyah untuk mencalonkan kembali sebagai Bupati Kukar periode 2025-2030.

Yahya mengungkapkan optimisme dan dukungan penuh dari ABDESI Cabang Kukar terhadap pencalonan kembali Edi Darmansyah. “Kami sangat berharap agar Pak Edi dapat kembali memimpin Kukar untuk periode berikutnya. Beliau merupakan sosok yang sangat peduli dan aktif dalam memperhatikan kepentingan masyarakat desa. Dukungan kami sepenuhnya untuk beliau,” tegas Yahya yang juga Kepala Desa Embalut KecamatanTenggarong Seberang.

Selain itu, Yahya juga memberikan apresiasi terhadap kontribusi Edi Darmansyah dalam program Pembinaan Pembangunan Masyarakat Desa yang telah memberikan dampak positif bagi pembangunan di desa-desa. “Program ini merupakan terobosan luar biasa yang sangat membantu desa-desa terpencil. Dengan program ini, berbagai masalah infrastruktur desa seperti pembangunan jembatan dan kantor desa yang tertunda selama puluhan tahun telah dapat diselesaikan,” paparnya.

Dalam konteks harapan untuk masa kepemimpinan Bupati di masa mendatang, Forum Dewan ABDESI Cabang Kukar juga mengekspresikan keinginan agar Edi Darmansyah dapat terpilih kembali hingga tahun 2030.

“Beliau merupakan pemimpin yang mengakomodir kepentingan rakyat dan desa dengan sangat baik. Kami juga bersyukur atas kebijakan THR yang diberikan kepada perangkat desa, karena sebelum Pak Edi kami tidak ada kenaikan gaji dan tidak mendapatkan THR sekarang, di kepemimpinan Edi Damansyah, perangkat Desa dapat kenaikan gaji dan THR.

Hal ini menunjukkan perhatian besar dari pemerintah Kukar yang dipimpin pak Edi terhadap kesejahteraan perangkat desa,” tutup Yahya. (adv)

Penulis : Hanafi

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular