Jumat, Oktober 18, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Desa Teluk Dalam Bakal Punya Kantor Desa Baru

TENGGARONG – Desa Teluk Dalam, Kecamatan Tenggarong Seberang, akan segera membangun kantor desa baru. Rencananya akan dibangun di seputar kawasan eks jembatan gantung, arah menuju RSUD AM Parikesit Tenggarong Seberang, Kamis (26/10/2023).

Kepala Desa (Kades) Tekuk Dalam, Supian, mengatakan rencana pembangunan kantor desa baru ini sudah ada sejak lama. Hanya saja baru dapat terealisasi pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan tahun ini.

“Tahun ini kita realisasikan di anggaran perubahan. Itu ini lainnya Rp 1,5 miliar yang dibantu APBD, tapi ini masih tahap perencanaan dan langsung dibangun,” katanya.

Ia menargetkan, pembangunan gedung kantor desa yang baru ini, bisa rampung pada akhir tahun 2024 mendatang. Supian juga berharap, dengan pemindahan kantor desa ini bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam melakukan pengurusan administrasi.

“Harapan kami kedepan supaya mempermudah masyarakat berurusan. Karena memang saat ini kantor desa kita tempat di terpojok di dalam,” pungkasnya. (Adv/KN)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular