Selasa, Oktober 22, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bintangi Spin-off Hospital Playlist

KORANUSANTARA – Lepas dari Moving, Go Yoon-jung bakal membintangi A Life of Resident that Will Be Wise Someday, serial spin-off Hospital Playlist. Kabar itu dikonfirmasi tvN. Pemeran Jang Hui-soo itu akan memerankan dokter residen obstetri-ginekologi tahun pertama di RS Yulje Cabang Jongro.

Selain Yoon-jung, aktris Shin Si-ah tengah didekati untuk serial spin-off itu. Perwakilan ANDMARQ membenarkan hal tersebut. ’’Dia tengah dalam diskusi positif untuk peran di serial itu,’’ ungkap pihak agensi dalam pernyataan tertulis. Nama Si-ah tengah menjadi topik hangat di Korea seusai akting apiknya di The Witch: Part 2. The Other One.

Proyek spin-off itu masih akan ditangani duo sutradara Shin Won-ho dan penulis naskah Lee Woo-jung. Mereka adalah sosok di balik layar Hospital Playlist dan serial Reply. Di A Life of Resident that Will Be Wise Someday, mereka dikabarkan akan kembali terlibat sebagai kreator. Serial itu pun masih akan memotret realitas kehidupan dokter serta hubungan mereka dengan sesama dokter maupun tenaga medis lainnya. Pihak tvN mengungkap, serial itu dijadwalkan mulai tayang pada semester pertama 2024. (*)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular